Minggu, 14 Desember 2008

Kantor baRu suaSaNa BaRu

Kantor baru dengan suasana yang penuh sesak,,bagaimana ga dari 4 lantai di jadiin satu lantai doank..
toiletnya cuma ada satu,,dispenser air minum cuma satu jadi klo pengen ketoilet or ngambil air minum antriannya panjang bangedd truz berebutan pula..uhh!!

Tapi ada satu hal yang bikin gw seneng disini..satu hal yang belum bisa gw ceritain mungkin nanti klo waktunya dah pas..hee
jarak antara kantor gw yang sekarang dengan kosan ga terlalu jauh,,tp ga ada angkutan yang langsung jadi untuk sampe kekantor gw harus turun naek angkutan umum 3x,,kebayang ga seh!!
Itu artinya pengeluaran buat ongkos jadi membengkak,,=(
belum lage buat makan n deeLeL..Gw harus mengencangkan ikat pinggang buat menghandlenya..

Hari ini kita masih beres-beres,ada yang dah kerja juga seh,,pokoknya masih nyantai semualah belum ada yang serius cuz sebagian sistem ada yang masih down ga bisa dipake..
klo gw sebenarnya dah kerja tapi nyuri-nyuri waktu buat nulis blog ini..
Abiesnya senagai pemula gw harus rajin-rajin nulis dunk,,untuk membiasakan diri..=)
mungkin kata-kata yang gw pake masih kaku..

Insya ALLah seiring berjalannya waktu mudah-mudahan bisa diatasi..
ok guys,,gw ngelanjutin pekerjaan dulu yawh!!

Nextime disambung lagee..Daaghhh..!!!

1 komentar: