Selasa, 30 Desember 2008

HaPPy NeW YeaRs 2009 & 1430 HijRiaH dan DeRita PaLEStina

Sekarang tanggal 31,,ntar malam dah pesta taon baru!!!
asyikk yaa klo dah punya acara,,klo gw belum punya planing apa-apa..
ga ada acara bakar-bakaran or tiup terompet,,
seperti biasanya just stay at home..^^

Malam taon baru,,apakah itu suatu moment yg special???
banyak banget orang yang ngerayainnya,,yang ada dipikiran gw saat ini cuma
Bagaimana cara menghadapi taon depan???Rintangan-rintangan apa lage yang bakalan menghadang???Sanggupkan gw survive dengan keadaan yg ga gw ingini???

Yang jelas di taon depan gw dah jadi pengganguran cuz kontrak gw dah habis n ga di perpanjang..=(
tapi masih ada lage kejadiaan yang lebih menyayat hati sebagai umat islam..
Disaat qta merayakan taon baru pesta pora,,tertawa riang,,tetapi saudara-saudara qta di palestina berada diambang kecemasan antara hidup dan kematian,,masih ada kah hati nurani qta untuk menolong mereka,,paling tidak memberikan seuntai doa agar mereka diberikan keselamatan,,ketegaran,,seuntai doa tidak lah seberapa dibandingkan dengan perjuangan mereka dalam merebut hak-hak mereka yang dirampas..

Yaa aLLaH,,Hope some miracle be there..Save our PaLestine!!!
lalu apakah yang qta dapat raih di taon baru kalee ini,,
tertawa riang diatas penderitaan saudara qta???????????

Wallahu alam..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar