Kamis, 11 Desember 2008

BLoG BaRu niyh..


hi,,semuaaa..=)

ich,,seneng deah akhirna gw punya blog juga..hee
hal yang udah lama gw tunggu-tunggu,,akhirna my dream come true
setalah sekian lama kerjaan gw cuma ngebaca blognya teman-teman,,
sekaranglah saatnya gw berakasi..haha
mudah-mudahan hasilnya tidak mengecewakan maklumlah gw masih pemula..(",)V

aduhh,,binun juga yawh mw nulis apaan!!
saking senengnya,,semangadd gw menggelora,,
aliran darah gw menggebu-gebu..
alhasilnya gw lupa mw nulis apaan????

posisi gw lg dikantor,tp ga kerja hari ini orang-orang pada
sibuk packing-packing cuz kantor qta mw dipindahin ke CENGKARENG,,
uhh,,selamat tingga; deah "MERSEL" tercinta..biasanya yang tiap hari
gw melihat MONAS pemandang yang indah dari lt.20,,
gedung-gedung bertingkat,,kemacetan,,orang DEMO,,dan laen sebagainya
sekarang akan digantikan dengan suara gemuruh pesawat terbang,,kesibukan
orang-orang yang mw bepergian keluar kota..truz yang paling bikin gw sedih lage gw ga bakalan nemuin makanan yang enak- enak yang ada di sabang..=((
sepertinya gw bakal merindukan semua itu.

oia,,itu foto suasana dikantor gw waktu lage makan siang..



teman-teman kayanya segitu dulu yawh..
gw bantuin anak-anak packing-packing dulu..

bubyee...^^

1 komentar:

  1. hi.....blog lumayan ........mau mp3 gratis gak n' dengerin musik terbaru secara online kunjungi aja http://www.ruzimp3.blogspot.com

    BalasHapus